Welcoming 2019! (2018 Roller Coaster)

Beginilah… Sampai pada akhirnya, kami mengisi blog satu tahun sekali (duh!). Itu pun kasihan sama akun kami yang mungkin kalau bisa nangis, bakalan nangis karena dicuekin. Sudah banyak cerita tentunya, iya. Tapi, bukan hal yang menurut kami layak untuk dibagi karena sesuatu yang teramat pribadi.

Unggahan foto pun banyak yang “late-post” karena ada banyak hal yang harus kami “reset” dan terlebih kami malas (parah nih! Huhuhuu). Jadi sepertinya foto-foto atau postingan kami adalah hal yang rutin-rutin saja (a.k.a gak liburan, hihihii). Bahkan sekadar jalan-jalan ke Bogor aja, menyamakan jadwal susah banget, lho. Sebenarnya, bukan cuma 2018 aja sih, tahun-tahun sebelumnya juga. Tapi, kita tetap bersyukur, kok, walau kita masih kuraaaaang bersyukur karena nikmat Allah SWT itu memang gak bisa dihitung. Malah seringnya kita yang perhitungan sama Allah SWT.

Besok sudah 31 Desember. Gak banyak informasi yang bisa kami bagi setahun belakangan ini. Sebab itu tadi, ada banyak hal pribadi yang sepertinya pembaca bakal “lelah” juga kalau kami tetap curhat di blog. Mudah2an tahun depan ada banyak info dan pengalaman berfaedah yang dapat kami sampaikan buat kamu, yang sedang membaca blog ini 🙂 Thank you for visiting!

Untitled

(ki-ka)

1. Super short getaway ke Changi. Di terminal 2 keberangkatan, spot ini jadi tempat foto2 baru. Super cantik. Sunflower mini garden ini dikiranya luas, gak tahunya cuma seuprit. Tapi, tetap lucu, kok, buat pamer di IG.

2. Happiness Kitchen & Coffee di Bintaro Sektor 9 dekat McD. As usual, hunting for IG posting.

3.  Adel’s anniversary on Jakarta Car Free Day.

4. Late post dan MasE gak suka pake batik :-p

5. Di Sungai Kapuas kawasan Tugu Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat

6. Locarasa di Jalan Kemang Raya, satu gedung dengan Warung Pasta. Adel mencoba gelato rasa martabak dan kacang kenari. Rasanya mau dicoba semua setiap variannya. Ada rasa kecombrang, kemangi, dan rasa-rasa lain yang bikin kita penasaran. Worth to try!

7. Perhelatan akbar Asian Games 2018. Ini final Zohri di cabor lari 100 m, tapi yang menjadi juara adalah Su Bingtian asal China. Zohri berada di urutan ke-7. Berkesan banget Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia. Could not be prouder!

8 & 9. Unggahan isengnya Adel, hehehe.

Untitled

Tahun ini menjadi tahun yang bisa dibilang gak mudah tapi gak seperti yang kami takutkan.  Bapak menghembuskan napas terakhirnya di kampung tanpa ada tanda-tanda sakit atau apa pun. Sungguh Allah SWT betul-betul sayang. Beliau meninggal di pasar, tempat berjuang beliau membangun harapan bersama keluarganya dalam suka dan duka. Doa kami selalu ada menunggu hari akhir menuju surga.

Selesai. Semoga tahun depan kami menjadi lebih baik. Kita semua juga, Indonesia menjadi lebih baik. Amin!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
Anotherorion's Side Blog

Side Story of Anotherorion

greendaycee

penulis yang hanya ingin "melepaskan" sedikit beban otak

Kamu Itu Beda

Seputar Kampus, Karir, Pengembangan Diri, dan Teknologi

%d blogger menyukai ini: